Facebook dan Instagram Kalurahan Sawahan Masih 'Error'

Riskianto, A.Md. 29 Januari 2021 21:14:55 WIB

Sawahan (SIDA) – Optimalisasi media sosial untuk mendistribusikan informasi kepada masyarakat sangat diperlukan. Sejak tahun 2016 upaya mengoptimalkan media sosial seperti Instagram dan Facebook terus digiatkan.

Namun sejak beberapa bulan terakhir ini Facebook dan Media Sosial Pemerintah Kalurahan mengalami error sehingga belum bisa mendistribusikan informasi melalui media tersebut.

Riskianto, A.Md. Kamituwa sekaligus koordinator pengembangan Sistem Informasi Desa (SIDA) Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa beberapa akhir ini Media Sosial yang dimanfaatkan oleh Desa terutama Facebook dan Instragram mengalami masalah pada saat melakukan upload berita. Facebook Kalurahan Sawahan tidak bisa menautkan berita, kemian Instagram tidak bisa melakukan aktivitas upload dan caption.

Riski menjelaskan bahwa Pemerintah Kalurahan Sawahan telah menyampaikan hal tersebut kepada Kominfo untuk bisa diperbaiki. Sudah berbagai cara diupayakan, namun sampai dengan saat ini Facebook dan Instagram masih error. Semoga bisa segera pulih agar proses distribusi informasi berjalan dengan baik. (rizkya,foto:google)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM