TPA Plarung Gelar Acara di Penghujung Bulan Ramadhan

Riskianto, A.Md. 05 Juli 2016 17:27:20 WIB

Sawahan (SID) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan TPA di Padukuhan Plarung selama Ramadhan ditutup dengan kegiatan buka bersama. Pada tahun ini kegiatan tersebut kembali dilaksanakan. Kegiatan tersebut dimulai skitar pukul 14.30 bertempat di Masjid Al Jannah Plarung dan dihadiri skitar 60 santriwan dan santriwati Padukuhan Plarung ditambah dengan  10 ustad yang mendampinginya.

Acara dimulai dengan melanjutkan lomba Ramadhan sekaligus penyerahan hadiah, kemudian dilanjutkan dengan acara inti, yaitu buka bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Padukuhan Plarung. Andariska selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan buka bersama tahun ini meningkat dari tahun kemarin. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dan juga dapat dilihat dari rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.

“Alhamdulillah bisa mengikuti acara ini, secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar. Pada intinya momen buka bersama ini bertujuan untuk menjalin rasa kersamaan dan saling berbagi antar sesama santri maupun dengan ustad”, lanjut Dwiyono selaku Ketua Karang Taruna yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Mudah-mudahan kegiatan buka bersama tersbut dapat terus dilestarikan di setiap tahunnya, khususya di Padukuhan Plarung dan umumnya di Desa Sawahan. (dwiyono)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM