Koordinasi Pembentukan Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 14 Februari 2021 19:12:14 WIB

Ponjong (Sida) – Minggu (14/02) di RM Gubug Ndeso Pemerintah Kalurahan Sawahan melaksanakan koordinasi awal untuk persiapan seleksi calon Pamong Kalurahan Sawahan untuk mengisi kekosongan jabatan Dukuh Jatisari.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Sawahan, Ketua BPKal dan anggota, serta perwakilan masyarakat dari Padukuhan Jatisari. Lurah Sawahan, Suprapto berharap agar panitia bisa segera dibentuk dan bisa menjalankan tugas dengan baik supaya kekosongan Dukuh Jatisari bisa segera terisi.

Suprapto mendorong agar pelaksanaan pemilihan Pamong di Kalurahan Sawahan dapat berjalan jujur adil, bersih, dan transparan. Senada dengan Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan Sawahan, Mugiyanto, S.IP, MM yang mendorong agar panitia dan tim pemilihan benar-benar memahami aturan dan mekanisme  tata cara seleksi calon Pamong Kalurahan.

Sementara itu, Bowo Sutrisno Jabaya Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi calon akan dilaksanakan dengan berbagai tahapan. Bowo menjelaskan bahwa tahapan-tahapan tersebut akan segera diumumkan kepada masyarakat luas setelah Panitia Seleksi Calon Pamong terbentuk dalam waktu dekat ini.

Semoga tahapan dan pelaksanaan seleksi Pamong Kalurahan Sawahan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga menghasilkan sumber daya Pamong yang berkompeten dan mampu mengemban amanah untuk Kalurahan Sawahan, terutama Padukuhan Jatisari menjadi lebih baik. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM