Keluarga Besar Jamaah Al-Muttaqin Jatisari Meriahkan Syawalan 1437H

Riskianto, A.Md. 08 Juli 2016 20:14:23 WIB

Sawahan (SID) – Keluarga Besar Jamaah Al-Muttaqin Jatisari pada Hari Raya Lebaran ini melaksanakan kegiatan pengajian dalam rangka Syawalan dengan tema Meningkatkan Silaturahmi dan Memperbaiki Diri Menuju Insan yang Mulia.

Acara dilaksanakan Jumat siang (08/07) di halaman SD N Jatisari. Acara tersebut dihadiri oleh Jamaah Al-Muttaqin Jatisari beserta panitia dan takmir masjid Al-Muttaqin. Pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala Desa Sawahan, Suprapto. Dalam sambutannya Suprapto menekankan kepada masyarakat Desa Sawahan khususnya masyarakat Padukuhan Jatisari untuk selalu menjalin silaturahmi dan mengedepankan kerukunan sesama dan antar umat beragama.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan acara penyerahan hadiah Pesantren Kilat dan TPA Masjid Al-Muttaqin sekaligus menampilkan gema wahyu ilahi yang disampaikan oleh Samsudin Mahmud, S.Kom.

Acara inti menghadirkan Pembicara Ustadz Sutarjo yang berasal dari Ngoro-ngoro Patuk seakan membius Jamaah untuk mendengarkan tausiyah yang sangat menarik. Dalam tausiyahnya, Ustadz Sutarjo menyampaikan materi tentang bagaimana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Beliau juga mengupas tentang kehidupan berumah tangga, bagaimana mencari rejeki yang halal dan bagaimana mencukupi keluarga sekaligus beramal.

Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi masyarakat Padukuhan Jatisari khususnya dan masyarakat Desa Sawahan pada umumnya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan tema hari Raya Lebaran kali ini. (agusp)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM