Hari Kedua Pendaftaran Calon Dukuh Jatisari Masuk 1 Pendaftar

Riskianto, A.Md. 16 Maret 2021 20:40:59 WIB

Sawahan (SID) – Sudah dua hari ini dibuka pendaftaran calon Pamong Kalurahan Sawahan. Namun sampai hari ini baru ada 1 pendaftar yang mengajukan berkas lamaran kepada panitia. Masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Dukuh Jatisari.

Dwiyono, S.Pd. Carik Kalurahan Sawahan yang juga merupakan salah satu Panitia yang bertugas menerima pendaftaran mengatakan bahwa hari pertama tidak ada pendaftar yang mengajukan berkas lamaran. Untuk hari ke-2 ini ada 1 pendaftar yakni warga Kalurahan Karangmojo.

Dwiyono menghimbau kepada masyarakat yang hendak mendaftarkan diri agar segera mengajukan berkas lamaran kepada panitia. Hal ini bertujuan apabila terdapat kekurangan persyaratan bisa segera dipenuhi sebelum waktu pendaftaran habis.

Bowo juga berharap agar proses penjaringan penyaringan atau seleksi calon Pamong Kalurahan Sawahan ini tidak tertunda agar jabatan Dukuh Jatisari bisa segera terisi dan bekerja karena pekerjaan pemerintahan di Kalurahan Sawahan tahun ini cukup padat.

“Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat karena tidak setiap tahun ada kesempatan seperti ini. Jadi mari kita manfaatkan” ajak Dwiyono, S.Pd. kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan pengisian Pamong Kalurahan. Mudah-mudahan kegiatan pengisian Pamong Kalurahan Sawahan  ini segera bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat . (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM