Hari Ketiga Pendaftaran Calon Dukuh Jatisari

Riskianto, A.Md. 18 Maret 2021 22:34:29 WIB

Sawahan (SID) – Hari ini Rabu (17/03) merupakan hari ketiga pendaftaran calon Pamong Kalurahan Sawahan untuk mengisi kekosongan jabatan Dukuh Jatisari. Sampai hari ini sudah ada 2 pendaftar yang masuk menyerahkan berkas lamaran kepada Panitia Pengisian Pamong Kalurahan.

Dwiyono, S.Pd. Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa sudah ada 2 pendaftar yang menyerahkan berkas lamaran kepada Panitia dengan rincian hari kedua 1 orang dan hari ketiga 1 orang. Dengan demikian dipastikan untuk tahapan pengisian Pamong Kalurahan tahun 2021 ini tidak dilaksanakan perpanjangan waktu pendaftaran.

Dwiyono mengatakan bahwa pendaftaran akan ditutup pada 23 Maret 2020  mendatang artinya bagi masyarakat yang hendak mendaftarkan diri menjadi calon Pamong Kalurahan Sawahan masih terbuka.

Dwiyono menghimbau kepada masyarakat yang hendak mendaftarkan diri agar segera mengajukan berkas lamaran kepada panitia. Hal ini bertujuan apabila terdapat kekurangan persyaratan bisa segera dipenuhi sebelum waktu pendaftaran habis. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM