Pelaksanaan Vaksinasi untuk Pelayan Publik Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 18 Maret 2021 22:45:34 WIB

Ponjong (SIDA) – Kamis (18/03) dilaksanakan vaksinasi untuk para pelayanan Publik di Kalurahan Sawahan yang terdiri dari Lurah, Pamong Kalurahan, Badan Permusyawaratan Kalurahan, Kader Kesehatan dan Ketua Lembaga Kalurahan.

Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Ponjong I dengan sasaran target awal yakni sebanyak 85 orang pelayan Publik. Hari ini dilaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama.

Riski mengatakan bahwa beberapa personil belum bisa melaksanakan vaksin karena kondisi kesehatan, hamil, dan berhalangan hadir. Untuk yang belum hadir akan segera menyusul melaksanakan vaksin dosis pertama.

Riski menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan sebanyak dua kali penyuntikan dosis. Untuk dosis pertama hari ini dan untuk dosis kedua rencana akan dilaksanakan bulan April mendatang atau minimal 14 hari setelah penyuntikan dosis pertama.

Semoga vaksinasi yang dilaksanakan untuk para pelayanan publik di Kalurahan Sawahan ini bisa mendorong percepatan pemulihan kondisi pasca pandemi sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal seperti semula. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM