Kelompok ‘Jaya Teknik’ Sendang I Mengikuti Sosialisasi Program KUBE 2021

Riskianto, A.Md. 23 Maret 2021 20:51:03 WIB

Wonosari (SIDA) – Selasa (23/03) di Ruang Rapat Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan koordinasi bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang menyasar 37 kelompok di Kabupaten Gunungkidul, salah satunya Kelompok KUBE Jaya Teknis Padukuhan Sendang I.

Kegiatan tersebut merupakan agenda sosialisasi dan koordinasi bersama Dinas Sosial, TKSK, Lurah/Kamituwa, serta Ketua kelompok KUBE untuk membahas terkait persiapan bantuan KUBE yang akan menyasar kepada kelompok-kelompok tersebut.

Kegiatan tersebut menyampaikan terkait mekanisme dan segala hal terkait program KUBE yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini. Hari ini sebagai tahapan awal untuk menentukan calon anggota penerima KUBE agar dipastikan telah memenuhi persyaratan program KUBE tahun 2021.

Sesuai perencanaan setiap kelompok yang terdiri dari 10 orang akan mendapatkan bantuan senilai Rp. 20.000.000,00. Bantuan tersebut akan digunakan sebagai modal usaha bersama. Harapannya kelompok KUBE Jaya Teknik Sendang I dapat berkembang sehingga membantu meningkatkan perekonomian warga masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM