Pembekalan Calon Pamong Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 27 Maret 2021 08:43:53 WIB

Sawahan (SID) – Kamis (25/03) Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Sawahan melaksanakan pembekalan kepada calon Pamong Kalurahan Sawahan yang berhak mengikuti ujian seleksi Pamong Kalurahan Sawahan untuk mengisi kekosongan Dukuh Jatisari.

Dua calon yakni Didit Setiyawan dan Ibnu Barokah mendapatkan pembekalan dari Panitia yang juga turut dihadiri oleh Lurah Sawahan dan Perwakilan dari Pemerintah Kapanewon Ponjong.

Lurah Sawahan, Suprapto mengatakan bahwa proses dan tahapan pelaksanaan seleksi pengisian Pamong Kalurahan Sawahan telah dilaksankan dengan baik. Tahap akhir pelaksanaan seleksi adalah ujian yang rencana akan dilaksanakan pada Rabu (31/03) besok.

Suprapto menegaskan bahwa proses ujian seleksi dilaksanakan secara fair dimana personil tim penguji baru akan diumumkan pada hari ujian tersebut sehingga  kemungkinan kecurangan bisa diminimalisir.

Tim Penguji terdiri dari 5 orang yang akan membuat soal pada hari ujian. “Pagi membuat soal dan siang kita ujikan sehingga kemungkinan bocornya soal benar-benar kita antisipasi” terang Suprapto.

Semoga pelaksanaan seleksi Pamong di Kalurahan Sawahan ini berjalan lancar, sehingga mendapatkan pamong yang mumpuni agar kemajuan Kalurahan Sawahan terutama Padukuhan Jatisari bisa benar-benar terwujud. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM