Hasil Ujian Seleksi Pamong Kalurahan Sawahan 2021

Riskianto, A.Md. 01 April 2021 07:38:08 WIB

Sawahan (SID) – Rabu (31/03) dilaksanakan puncak agenda Pengisian Pamong Kalurahan Sawahan yaitu Ujian calon Pamong Kalurahan Sawahan untuk mengisi kekosongan Dukuh Jatisari.

Ujian dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB sesaat setelah proses pembuatan soal oleh Tim Penguji selesai dengan disaksikan oleh Forkompinca, Lurah dan Pamong Kalurahan Sawahan, BPKal, Perwakilan Lembaga Kalurahan, beberapa media serta masyrakat Kalurahan Sawahan.

Ujian tersebut diikuti oleh 2 calon Calon Pamong Kalurahan  yang dinyatakan berhak mengikuti ujian Didit Setiyawan dan Ibnu Barokah. Terlebih dahulu dilaksanakan ujian tulis selama 120 menit dan praktik computer selama 45 menit.

Hasil ujian langsung diumumkan pada hari itu juga. Hasilnya Didit Setiyawan unggul dengan nilai 78,53 sedangkan Ibnu Barokah memperoleh nilai 41,67.

Dengan demikian yang berhak diusulkan menjadi Pamong Kalurahan Sawahan yaitu Didit Setiyawan. Semoga bisa membawa Padukuhan Jatisari khususnya dan Kalurahan Sawahan menjadi lebih baik. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM