Sambutan Lurah Sawahan pada Pelantikan Dukuh Jatisari

Riskianto, A.Md. 09 April 2021 19:15:20 WIB

Sawahan (SID) – Lurah Sawahan, Suprapto secara resmi melantik Dukuh Jatisari yang berhasil lolos dalam ujian seleksi Pamong Kalurahan Sawahan. Kegiatan pelantikan dilaksanakan pada Kamis (08/04) di Balai Padukuhan Jatisari.

Dalam sambutannya Lurah Sawahan menyampaikan selamat kepada Didit Setiawan, Dukuh terlantik yang telah berhasil melalui berbagai tahapan pengisian Pamong Kalurahan Sawahan. Suprapto berpesan agar Dukuh terlantik mampu bekerja dengan baik.

Suprapto menambahkan bahwa di era modernisasi saat ini Pamong dituntut untuk bisa beradaptasi dengan berbagai kebijakan dari Pemerintah Pusat/Daerah. Namun demikian Lurah juga berpesan agar Dukuh juga mampu menjaga kearifan lokal dan nilai-nilai sosial budaya di masyarakat.

Menurut Suprapto pengisian Pamong ini tahun 2021 telah dilaksanakan sesuai peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Mulai dari tahapan awal sampai dengan akhir tahapan seleksi Pamong Kalurahan.

Suprapto atas nama Pemerintah Kalurahan mengucapkan terimakasih atas kontribusi luar biasa dari Panitia, Tim Penguji, Bamuskal, dan Pemerintah Kapanewon Ponjong yang telah membantu proses seleksi Pamong Kalurahan Sawahan ini  berjalan dengan lancar. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM