Tambahan Kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 09 April 2021 20:39:27 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah kasus terakhir pada awal Februari 2021 lalu, hari ini Jumat (09/04) di Kalurahan Sawahan terkonfirmasi tambahan 1 kasus positif Covid-19 di Padukuhan Sawur RT 005 RW 001.

 

Kasus tersebut menambah catatan jumlah kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan. Sejak kasus pertama total 10 kasus terkonfirmasi di Kalurahan Sawahan yakni 6 kasus di tahun 2020 dan 4 kasus di tahun 2021.

 

Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa total sebanyak 15 jiwa dari 8 Keluarga telah diisolasi karena kontak erat selama tahun 2021 ini. Riski menjelaskan bahwa Pemerintah Kalurahan Sawahan memberikan bantuan bahan makan untuk proses isolasi bagi keluarga kontak erat.

 

Riski berharap kepada semua pihak untuk turut membantu proses isolasi mandiri agar kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan bisa tertangani dengan baik. Riski menghimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir. Masyarakat dan lingkungan harus turut membantu proses isolasi mandiri dari keluarga terdampak.

 

Senada dengan Lurah Sawahan, Suprapto turut menghimbau agar masyarakat tidak panik sehingga proses penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan biaik. Semoga kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan ini bisa segera teratasi. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM