Pelayanan Publik Desa Sawahan Dibuka Kembali Hari Ini

Riskianto, A.Md. 11 Juli 2016 09:16:38 WIB

Sawahan (SID) – Setelah Libur Lebaran sejak tanggal 4 Juli yang lalu, hari ini Senin (11/07) pelayanan terhadap masyarakat dibuka kembali. Pelayanan masyarakat yang meliputi administrasi kependudukan, administrasi nikah, dan administrasi lainnya pagi ini bisa dilayanai di kantor Balai Desa Sawahan.

“Setelah libur panjang di hari Lebaran kita akan mulai kembali pelayanan dan kegiatan Pemerintah Desa mulai hari ini” ungkap Suprapto, Kepala Desa Sawahan. Pelayanan dilaksanakan mulai Pukul 08.00 pagi ini sampai dengan pukul 15.30. Khusus untuk pelayanan NTCR apabila menghendaki segera berkas bisa diajukan di luar jam kerja kepada Kesra Desa Sawahan, sehingga pagi harinya bisa langsung digunakan karena untuk berkas NTCR perlu proses dan verifikasi data yang cukup memakan waktu agak lama.

Masyarakat yang menghendaki pelayanan di Desa jangan sampai lupa untuk membawa surat pengantar dari RT, RW, dan Dukuh agar pelayanan bisa lebih efektif dan efisien. Persyaratan dan mekanisme pengurusan dokumen bisa dilihat dalam Panduan Layanan Desa pada situs resmi Desa Sawahan ini. (rizkya)

Komentar atas Pelayanan Publik Desa Sawahan Dibuka Kembali Hari Ini

13 Juli 2016 11:20:42 WIB
itu karena tekat dan dukungan warga masarakat dan aspirasi warga masarakat semuanyakarena aku bersama teman 2x tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa ada cambuan dari warga masarakat demi untuk majunya desa yg kita cintai .maka saya mengajak bersama 2x berbenah diri untuk desa kita .
SiswantoDhanu 11 Juli 2016 09:54:53 WIB
Tidak salah rakyat sawahan memilih pimpinan yg punya wawasan luas sperti pak lurah suprapto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM