Buka Bersama FADS, Forum Anak Padukuhan Sawur, dan SOS Children Village

Riskianto, A.Md. 24 April 2021 11:21:19 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis (22/04) di Balai Padukuhan Sawur Forum Anak Desa Sawahan (FADS) melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus silaturahmi dengan anak-anak dan remaja di Paduhan Sawur. Kegiatan tersebut difasilitasi oleh SOS Children Village Yogyakarta.

Pada kegiatan tersebut disampaikan terkait program kerja FADS tahun 2020/2021 oleh perwakilan dari FADS. Diharapkan Padukuhan Sawur sebagai salah satu Padukuhan dampingan SOS Children Village di bidang pemberdayaan keluarga dapat mendukung program kerja FADS Kalurahan Sawahan.

Rencana Tindak Lanjut dari pertemuan tersebut yakni pembentukan Forum Anak Padukuhan Sawur yang diharapkan dapat menjadi wadah kreativitas serta pemberdayaan anak di Padukuhan Sawur.

Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan menyampaikan apresiasi atas kegiatan FADS Kalurahan Sawahan yang sudah sejak 2 tahun terakhir mulai aktif kembali. Riski juga menyampaikan terimakasihnya kepada SOS Children Village yang telah turut mendampingi proses pembangunan dan pemberdayaan anak di Kalurahan Sawahan. (Rizkya/Ari Indarti)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM