Lurah Sawahan Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga

Riskianto, A.Md. 26 April 2021 21:31:46 WIB

Ponjong (SIDA) – Pada bulan Ramadhan tahun ini Pemerintah Kalurahan Sawahan tidak melaksanakan kegiatan Safari Tarawih dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Namun demikian, Lurah Sawahan, Suprapto mengagendakan untuk melaksanakan kegiatan sambang warga kepada jamaah di 10 Padukuhan dan 2 jamaah LDII.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi Pemerintah Kalurahan meskipun tidak diikuti oleh  semua Pamong Kalurahan Sawahan karena kondisi pandemi saat ini. Selain itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Suprapto, sebagai Ketua PPKM Mikro mengatakan bahwa walaupun masih dalam suasan pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan dapat melaksanakan kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan ini dengan baik. Meski demikian Suprapto berharap agar seluruh jamaah bisa menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Suprapto berharap agar kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan benar-benar selesai sehingga masyarakat bisa melaksanakan berbagai kegiatan dengan lancar. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM