Penyaluran KIS APBD Triwulan I Tahun 2021

Riskianto, A.Md. 01 Mei 2021 10:31:51 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis (29/01) di Kantor Balai Kalurahan Sawahan, Pemerintah Kalurahan Sawahan melalui Kamituwa melaksanakan distribusi Kartu Indonesia Sehat (KIS) Penerima Bantuan Iuaran (PBI) dari APBD Kabupaten Gunungkidul.

Sebanyak 8 kartu didistribusikan secara langsung kepada penerima manfaat untuk periode Triwulan I tahun 2021. Kegiatan pendistribusian dengan menghadirkan perwakilan keluarga secara langsung.

Kamituwa Kalurahan Sawahan, Riskianto, A.Md. mengatakan bahwa KIS yang didistribusikan merupakan alokasi yang bersumber dari APBD Kabupaten Gunungkidul sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima manfaat.

Riski menambahkan bahwa jika terdapat perbedaan data pada KIS yang diterima agar segera disesuaikan dengan identitas yang ada agar pada saat digunakan tidak terjadi permasalahan.

Selain itu Riski juga menghimbau agar masyarakat yang belum mendapatkan KIS agar segera melakukan pengurusan pengajuan bagi masyarakat yang kurang mampu, sedangkan bagi masyarakat yang mampu membayar iuran diharapkan kesadarannya untuk mendaftarkan secara mandiri. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM