Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H Masjid Al Mu’minun Selonjono

Riskianto, A.Md. 01 Mei 2021 17:32:30 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis malam (27/04) Jamaah Masjid Al Mu’minun Selonjono melaksanakan acara peringatan Nuzulul Qur’an untuk menumbuhkan semangat beribadah di tengah pandemi Covid-19 yang masih membatasi akses ibadah di bulan Ramadhan ini.

Sukiyat selaku takmir Masjid Al Mu’minun mengaakan  bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tema peringatan Nuzulul Quran tahun ini yakni kembali kepada Alquran sebagai petunjuk dan rahmatan lil alamin.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Sawahan, Suprapto dalam agenda kegiatan sambaing warga. Dalam sambutannya, Suprapto memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Suprapto juga berharap agar masyarakat bisa tetap menjalankan ibadah dengan baik pada situasi pandemi saat ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga diri, keluarga dan lingkungan.

Puncak acara diisi tausiyah oleh Ustadz Sandi Rohman dari Piyaman Wonosari. Dalam tausiyahnya, Ustadz memberikan pesan agar seluruh jamaah dan masyarakat di Padukuhan Selonjono bisa kembali kepada Alquran, yakni dengan mengimplementasikan isi kandungan Alquran dengan baik dan ikhlas di didalam kehidupan masyarakat. (Waluyo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM