Festival Anak Sholeh Kalurahan Sawahan 2021

Riskianto, A.Md. 03 Mei 2021 06:05:42 WIB

Sawahan (SIDA) – Minggu (02/05) di Balai Kalurahan Sawahan, Forum Anak Desa Sawahan (FADS) melaksanakan agenda kegiatan Festival Anak Sholeh #1 Kalurahan Sawahan tahun 2021.

Kegiatan tersebut merupakan agenda program kegiatan FADS di tahun 2021 di moment Ramadhan 1442 H. Kegiatan Festival Anak Sholeh #1 diisi dengan berbagai kegiatan lomba keagamaan yakni Cerdas Cermat Agama (CCA), Adzan, Mewarnai, Kaligrafi, Membaca Surat-Surat Pendek, dan Da’i Cilik.

Kegiatan diikuti oleh anak-anak TPA perwakilan dari 10 Padukuhan. Ketua Panitia, Helmin Handre menyampaikan bahwa kegiatan Festival Anak Sholeh #1 ini merupakan kegiatan awal dari FADS sebagai wadah kreativitas anak di Kalurahan Sawahan. Selaras yang disampaikan Ketua FADS, Muhammad Arifal.

Sementara itu Kamituwa Sawahan, Riskianto, A.Md. mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi bukti bahwa proses pemberdayaan anak di Kalurahan Sawahan ini berjalan dengan baik. FADS mampu memanfaatkan moment Ramadhan 1442 H menjadi kegiatan yang benar-benar bermanfaat.

Suprapto Lurah Sawahan yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas kerja nyata dari FADS Sawahan. Suprapto mengatakan bahwa Pemerintah Kalurahan akan terus mendorong proses pemberdayaan anak dan remaja di Kalurahan Sawahan ini melalui support pendanaan di APBKal. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM