Jumlah Pemudik di Kalurahan Sawahan Selama Lebaran 2021

Riskianto, A.Md. 19 Mei 2021 12:58:34 WIB

Sawahan (SIDA) – Selama masa larangan mudik yang ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia pada 6-17 Mei 2021 masih saja ada warga masyarakat yang melaksanakan mudik/pulang kampung.

Di Kalurahan Sawahan sesuai hasil pendataan PPKM Mikro sebanyak 74 warga melaksanakan mudik Lebaran pada masa tersebut. Dari 74 warga yang mudik sebanyak  21 orang atau 28% membawa perlengkapan surat hasil Rapid Test/Swab sisanya sebanyak 53 orang tidak melengkapi surat keterangan.

Suprapto, Ketua PPKM Mikro sekaligus Lurah Sawahan menghimbau agar masyarakat yang sudah terlanjur pulang kampung/mudik tetap menjaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan agar terkait dengan kasus Covid-19 benar-benar bisa diputus rantai penularannya.

Suprapto mengatakan bahwa saat ini telah menugaskan Tim PPKM Mikro di tiap-tiap Padukuhan untuk memantau sekaligus memberikan edukasi kepada warga masayrakat. Masyarakat yang hendak  hendak memperoleh informasi terkait penanganan Covid-19 bisa datang ke Posko PPKM Mikro Kalurahan Sawahan di Komplek Balai Kalurahan Sawahan. (Rizkya/Foto: Jogjapolitan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM