Sosialisasi & Advokasi Vaksin Covid-19 Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 27 Mei 2021 20:59:53 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis (27/05) di Rumah Makan Sumilir, Puskesmas Ponjong I melaksanakan sosialisasi dan advokasi Covid-19 untuk pemangku kepentingan di Kalurahan wilayah kerja UPT Puskesmas Ponjong I.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas beserta jajarannya. Kalurahan Sawahan hadir Kamituwa dan perwakilan Dukuh bersama perwakilan dari Kalurahan Umbulrejo, dan Sidorejo Kapanewon Ponjong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 setelah sebelumnya menyasar kepada pelayan publik dan kini menyasar kepada masyarakat lansia.

Hasil evaluasi menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat mendaftar secara mandiri sangat rendah, sehingga perlu sinergitas berbagai pihak untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi kepada para lansia dengan memfasilitasi dan mengakomodir pendaftaran para lansia di wilayah Kalurahan masing-masing.

Semoga dengan tindak lanjut dari pertemuan tersebut mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi yang mulai menyasar kepada masyarakat terutama para lansia sehingga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM