Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Dimulai

Riskianto, A.Md. 20 Juli 2016 22:31:43 WIB

Sawahan (SID) – Tahapan-tahapan penjaringan penyaringan atau seleksi calon Perangkat Desa sudah mulai dilaksanakan. Saat ini (20/7) tahapan telah memasuki tahapan sosialisasi atau pengumuman kepada masyarakat tentang kegiatan Pengisian Perangkat Desa Sawahan ini.

Tim 12 yang terbentuk sebagai Panitia sekaligus Calon Tim Penguji dibagi menjadi 2 kelompok untuk melaksanakan tahapan sosialisasi ini di 10 Padukuhan di Desa Sawahan mulai 20-24 Juli 2016 ini.

Dalam sosialisai ini disampaikan tata tertib pelaksanaan penjaringan, penyaringan atau seleksi Calon Perangkat Desa Sawahan yang memuat tentang ketentuan, persyaratan, tata cara dan mekanisme pengisian Perangkat Desa Sawahan ini.

Dengan sosialisasi ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa mengetahui dan memahami proses tahapan-tahapan kegiatan tersebut sehingga program-program Pemerintah Desa sampai kepada masyarakat sesuai dengan harapan dan seluruh masyarakat akan tahu dan paham apa saja program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM