Perkembangan Pembangunan Damparit Selonjono

Riskianto, A.Md. 03 Juni 2021 23:45:42 WIB

Sawahan (SIDA) – Pembangunan Damparit Kelompok tani Selo Tirto Padukuhan Selonjono telah mulai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Blok Ngasinan, Selonjono.

Waluyo, Dukuh Selonjono mengatakan bahwa saat ini (03/06) progress pembangunan Damparit tersebut mencapai 60%. Pembangunan dilaksanakan melalui pemberdayaan masyarakat Padukuhan Selonjono untuk meringankan beban ekonomi masyarakt di tengah pandemic Covid-19 ini.

Kegiatan Damparit di Padukuhan Selonjono bersumber dari APBN senilai Rp. 120.000.000,00 (serratus dua puluh juta) yang dialokasikan sebanyak 70% untuk material dan 30% untuk honor tenaga kerja.  Kegiatan pembangunan ini diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan produksi pertanian untuk Kelompok Tani Selo Tirto, terutama produksi padi dan sayuran di musim tanam ketiga.

Harapannya kegiatan pembangunan Damparit di Padukuhan Selonjono tersebut dapat berjalan lancar sehingga berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di bidang pertanian. (Waluyo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM