Isolasi Keluarga Terpapar Covid-19 di Sawur Telah Selesai

Riskianto, A.Md. 08 Juni 2021 10:48:00 WIB

Sawahan (SIDA) – Hari ini Selasa (08/06) keluarga terpapar Covid-19 di Padukuhan Sawur RT 02 telah menyelesaikan isolasi mandiri dengan kondisi sehat. Dengan demikian, 2 keluarga terdiri dari 6 orang dapat kembali melaksanakan aktivitas dengan normal.

Sebanyak 16 kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan telah dinyatakan sembuh. Sampai saat total keluarga isolasi mandiri sebanyak 62 orang dari 50 KK selama pandemi melanda Kalurahan Sawahan.

Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa Tim PPKM Kalurahan Sawahan membuka posko layanan terkait penanganan Covid-19 di Kalurahan Sawahan melalui Posko PPKM Mikro di Balai Kalurahan Sawahan.

Masyarakat yang hendak mendapatkan informasi terkait penanganan Covid-19 bisa datang ke Posko PPKM Mikro. Harapannya kasus di Sawur ini menjadi kasus terakhir di Kalurahan Sawahan sehingga pandemi benar-benar berakhir.

Masyarakat diharapkan tetap waspada terhadap ancaman Covid-19 dengan selalu taat terhadap protokol kesehatan dalam aktivitas di luar rumah. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM