Gotong Royong Karang Taruna Sendang Membangun Lapangan Volly

Riskianto, A.Md. 15 Juni 2021 07:17:49 WIB

Sawahan (SIDA) – Minggu (13/06) Karang Taruna Padukuhan Sendang I dan Sendang II dibantu warga masyarakat merintis pembangunan lapangan volly yang berada di wilayah Padukuhan Sendang I.

Kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan peran aktif pemuda Kalurahan Sawahan di bidang olahraga terutama bola volly. Kegiatan tersebut terlaksana berkat bantuan berbagai donatur dan Karang Taruna Bhakti Manunggal Sawahan.

Koordinator pelaksana kegiatan, Fajar Amarul Sidiq mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di titik tengah wilayah Kalurahan Sawahan dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh pemuda Kalurahan Sawahan untuk meningkatkan prestasi di cabang olahraga bola volly.

Pembangunan lapangan volly di Sendang I ini belum bisa dilaksankaan secara maksimal mengingat keterbatasan dana donasi yang didapatkan. Harapannya kegiatan pembangunan tersebut bisa mendorong partisipasi pemuda untuk lebih aktif melaksanakan kegiatan kepemudaan terutama di bidang olahraga.

Semoga kegiatan tersebut mengawali kebangkitan dan semangat membangun dari pemuda-pemudi Sawahan sehingga percepatan pembangunan di segala bidang bisa dilaksanakan. (Rizkya/Foto: Lasimin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM