Pemdes Beserta Gapoktan Dukung Trisno Suwito Raih APN

Riskianto, A.Md. 23 Juli 2016 01:17:24 WIB

Sawahan (SID) – Pemerintah Desa Sawahan melalui Kabag Ekonomi Pembangunan Desa Sawahan, Bambang Heriyanto menyatakan dukungannya kepada Trisno Suwito yang akan mewakili Kabupaten Gunungkidul dalam mengikuti Perlombaan APN (Adhikarya Pangan Nusantara) 2016 dengan kategori Pelopor Ketahanan Pangan.

Bambang mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa berupaya untuk membantu persiapan penilaian dan perlengkapan dalam menghadapi perlombaan tersebut. “Kami bersama Pak Kepala Desa telah melakukan langkah untuk kegiatan Mbah Tris kaitannya dengan APN. Pertama menerjunkan personil yaitu Mas Riski untuk mengcover Mbah Tris dalam mempersiapkan perlengkapan APN. Selain itu kami telah berkoordinasi dengan Gapoktan Desa Sawahan untuk bisa membantu pendanaan untuk kegiatan tersebut.” Jelas Bambang.

Dalam koordinasi antara Kepala Desa, Kabag Ekobang, dan Ketua Gapoktan (19/07) kemarin disimpulkan bahwa Pemerintah Desa bersama Gapoktan Desa Sawahan akan turut andil dalam kegiatan tersebut. Kepala Desa Sawahan, Suprapto mengungkapkan bahwa ini adalah kesempatan untuk tampil di tingkat Nasional sehingga Pemerintah bersama Gapoktan harus mendukung upaya Trisno Suwito tersebut agar bisa berjalan lancar dan memperolah hasil sesuai harapan.

Dalam kesempatan yang sama, Kristanto selaku ketua Gapoktan Desa Sawahan menyatakan dukungannya terhadap upaya tersebut karena hal tersebut tentunya akan berdampak positif terhadap kegiatan di bidang Pertanian Desa Sawahan. “Kami akan koordinasikan dengan pengurus dan anggota Gapoktan untuk membantu pendanaan dalam kegiatan tersebut” tambah Kristanto.

Semoga upaya dari Trisno Suwito bersama dengan Pemerintah Desa, Gapoktan dan seluruh masyarakat di Desa Sawahan ini akan berhasil sesuai harapan dan kedepan akan membawa kemajuan di bidang pertanian untuk seluruh warga masyarakat Desa Sawahan. (rizkya)

Komentar atas Pemdes Beserta Gapoktan Dukung Trisno Suwito Raih APN

SiswantoDhanu 23 Juli 2016 11:52:06 WIB
Semoga kesempatan ini tidak di siak siakan,khusus nya perangkat desa sawahan ,smoga sukses ,Amin,

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM