Tambahan 2 Kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 15 Juni 2021 18:10:30 WIB

Ponjong (SIDA) – Pada Selasa (15/06) terkonfirmasi tambahan sebanyak 2 kasus Covid-19 Kalurahan Sawahan. Penambahan kasus tersebut secara rinci yakni 1 kasus di Padukuhan Jatisari RT 04 RW 02 dan 1 kasus di Padukuhan Plarung RT 01 RW 04.

Kasus tersebut menambah catatan jumlah kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan. Sejak kasus pertama sampai saat ini total sebanyak 18 kasus terkonfirmasi di Kalurahan Sawahan dengan rincian 6 kasus di tahun 2020, sisanya sebanyak 12 kasus di tahun 2021.

Dari kasus terakhir tersebut menyebabkan 2 keluarga melaksanakan isolasi. Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa Pemerintah Kalurahan Sawahan melalui petugas PPKM Mikro langsung menindaklanjuti tambahan kasus tersebut dengan mengunjungi keluarga yang melakukan isolasi mandiri.

Bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sawahan, Tim PPKM Mikro memberikan motivasi serta dukungan kepada keluarga yang melaksankan isolasi mandiri. Selain itu Tim PPKM Mikro Kalurahan Sawahan juga menyalurkan bantuan bahan pangan untuk membantu proses isolasi.

Riski berharap kepada semua pihak untuk turut membantu proses isolasi mandiri agar kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan bisa tertangani dengan baik. Riski menghimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir. Masyarakat dan lingkungan harus turut membantu proses isolasi mandiri dari keluarga terdampak.

Senada dengan Lurah Sawahan sekaligus Ketua PPKM Mikro Kalurahan Sawahan, Suprapto turut menghimbau agar masyarakat tidak panik sehingga proses penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik. Saat ini, Suprapto telah menugaskan personil di tiap-tiap Padukuhan untuk membantu proses pencegahan dan penanganan Covid-19.  Semoga kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan ini bisa segera teratasi. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM