Penyaluran Bantuan Sosial Isolasi Mandiri

Riskianto, A.Md. 19 Juni 2021 18:39:58 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Sawahan melalui Tim PPKM Mikro Penanganan Covid-19 melaksanakan distribusi bantuan pangan untuk warga isolasi mandiri di Kalurahan Sawahan. Sebanyak 2 Keluarga masing-masing di Padukuhan Plarung dan Jatisari  yang terpapar Covid-19 menerima bantuan bahan pangan untuk isolasi mandiri.

Total sebanyak 12 keluarga terdampak telah menerima bantuan pangan selama tahun 2021 ini. Riskianto, A.Md. pelaksana kegiatan penanganan Covid-19 mengatakan bahwa distribusi bantuan pangan dikirimkan untuk warga yang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, kontak erat dan warga bergejala yang reaktif swab/rapid berdasarkan pemantauan Puskesmas/kesehatan.

Sampai saat ini Senin (18/06) sebanyak 10 keluarga telah menyelesaikan isolasi mandiri dan 2 keluarga masih menjalani isolasi mandiri dan perawatan medis. Sejauh ini seluruh warga yang terdampak dapat pulih dan sehat kembali setelah melaksanakan proses isolasi dan pemulihan dari Covid-19.

Riski berharap agar ada peran partisipasi masyarakat untuk turut membantu warga yang menjalani isolasi mandiri agar proses isolasi mandiri berjalan dengan baik dan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kalurahan Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM