Sosialisasi Hampir Selesai, Segera Urus Persyaratan

Riskianto, A.Md. 23 Juli 2016 22:41:17 WIB

Sawahan (SID) - Tahapan pengumuman dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat di Desa Sawahan berkaitan dengan pengisian Perangkat Desa Sawahan tahun 2016 hampir selesai. Tinggal 1 hari lagi tersisa untuk tahapan tersebut. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai salah satu kewajiban Panitia Perangkat Desa Sawahan untuk mengumumkan bahwasanya Pemerintah Desa Sawahan membuka lowongan pekerjaan sehingga masyarakat tahu bagaimana tata cara, ketentuan dan persyaratan serta mekanisme pelaksanannya.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya Pemerintah Desa Sawahan sebagai bentuk transparansi Pemdes dan panitia dalam pelaksanaan pengisian tersebut. Setiap masyarakat yang memenuhi persyaratan mempunyai kesempatan dalam kegiatan ini dimana telah diinformasikan secara terbuka kepada masyarakat. Selain itu, masyarakat tidak perlu khawatir karena proses pengisian ini akan terus diupayakan Pemdes secara tertib dan jauh dari praktik KKN.

Kegiatan sosialisasi ini akan selesai esok hari (24/07) sesuai jadwal. Ada kesempatan 1 minggu terakhir ini bagi bakal calon Perangkat Desa untuk mengurus persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan seperti SKCK, Surat dari Pengadilan, Surat Kesehatan, dan sebagainya. Pendaftaran dibuka pada tanggal 2-8 Agustus 2015 sehingga bagi calon pendaftar agar segera mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan tersebut. (rizkya)

 

Sumber Foto: news.okezone.com

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM