Kampung Sehat Kalurahan Sawahan Bekerjasama Dengan Produk Sabun Zen

Riskianto, A.Md. 24 Juni 2021 20:58:33 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Sawahan berkolaborasi dengan Produk Sabun Zen melaksanakan kegiatan Kampung Sehat Kalurahan Sawahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberdayakan Kader Kesehatan dan Forum Anak untuk mendukung kegiatan tersebut. Selain itu kegiatan juga didukung Karang Taruna Padukuhan Sambirejo, Gedong, dan Sawahan.

Beberapa waktu yang lalu dilaksanakan kegiatan sosialisasi kesehatan kepada Ibu-ibu Kader untuk pelaksanaaan protokol kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Fifin, perwakilan dari Produk Sabun Zen mengatakan bahwa pada pandemic saat ini butuh Kerja sama semua pihak untuk mewujudkan lingkungan yang sehat.

Sesuai dengan agenda bahwa pada Juni akhir ini akan dilaksanakan penilaian terhadap lingkungan di Kampung Sehat Kalurahan Sawahan. Kampung Sehat tersebut difokuskan di 4 titik di 3 Padukuhan yakni Sawahan, Gedong, dan Sambirejo.

Semoga dengan kerjasama dan sinergitas semua pihak dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk memperhatikan perilaku hidup bersih dan sehat sehingga membawa lingkungan yang sehat dan berdampak kepada peningkatan derajat kesehatan masyarakat. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM