Tambahan 2 Kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 25 Juni 2021 20:37:59 WIB

Sawahan (SIDA) – Jumat (25/06) di Kalurahan Sawahan terkonfirmasi tambahan 2 kasus Covid-19 secara rinci 1 orang di Padukuhan Plarung dan 1 orang di Padukuhan Sendnag I. Kasus tersebut merupakan tambahan akibat kontak erat dengan kasus di Umbulrejo dan Semin.

Hingga saat ini terdapat penambahan catatan jumlah kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan. Sejak kasus pertama total 21 kasus terkonfirmasi di Kalurahan Sawahan yakni 6 kasus di tahun 2020 dan 15 kasus di tahun 2021.

Suprapto, Lurah Sawahan mengatakan bahwa Tim PPKM Mikro Kalurahan Sawahan segera melaksanakan koordinasi bersama dengan Tim di tingkat Padukuhan untuk membantu proses isolasi mandiri dari keluarga terpapar.

Lingkungan masyarakat diharapkan turut berpartisipasi membantu proses isolasi mandiri keluarga terpapar mulai dari kebutuhan dasar bahan makan maupun kebutuhan urgent lainnya. PPKM Mikro selama tahun ini telah menyalurkan bahan makan untuk 12 keluarga guna membantu proses isolasi berjalan dengan baik.

Suprapto berharap agar seluruh masyarakat bahu membahu untuk membantu proses isolasi berjalan dengan baik, sehingga keluarga terpapar dapat terbantu dan termotivasi dan segera pulih kembali. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM