Lomba Kebersihan Lingkungan Kerjasama Produk Sabun Zen

Riskianto, A.Md. 28 Juni 2021 17:09:19 WIB

Sawahan (SIDA) – Jumat (25/06) di Balai Padukuhan Sambirejo dilaksanakan penilaian Lomba Kebersihan Lingkungan Kampung Sehat bekerjasama dengan produk Sabun Zen. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Penilai dari Produk Zen, Pemerintah Kalurahan diwakili oleh Kamituwa dan Dukuh 3 Padukuhan, kader kesehatan, Forum Anak dan tokoh masyarakat di Padukuhan Sambirejo.

Kegiatan penilaian lomba difokuskan pada 4 titik di 3 Padukuhan yakni di Pos Ronda Padukuhan Gedong, Sawahan, dan Sambirejo. 1 titik lainnya di jembatan Sambirejo. Kegiatan tersebut menjadikan stimulan untuk meningkatkan gotong-royong warga masyarakat dan Karang Taruna untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat dan Karang Taruna  yang telah penuh semangat bergotong-royong mendukung kegiatan tersebut.

Riski juga menyampaikan terimakasih kepada Produk Sabun Zen yang telah memfasilitasi kegiatan sehingga menjadi stimulus bagi warga masyarakat untuk bekerjasama mewujudkan derajat kesehatan warga masyarakat terutama pada masa pandemic saat ini.

Semoga Kerjasama dengan berbagai pihak ini dapat terus berlanjut sehingga semuanya bisa berpartisipasi untuk “Bersinergi Membangun Desa” (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM