1 Warga Terpapar Covid-19 di Kalurahan Sawahan Meninggal

Riskianto, A.Md. 17 Juli 2021 09:10:27 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa malam (13/07) 1 warga yakni Laki-laki (80 tahun) dari Padukuhan Jatisari yang terpapar Covid-19 meninggal dunia. Tim PPKM Kalurahan Sawahan segera melaksanakan koordinasi sekaligus penanganganan dan pemulasaran jenazah sesaat setelah kabar duka tersebut diterima.

Riskianto, A.Md. Kamituwa sekaligus pelaksana teknis PPKM Mikro Kalurahan Sawahan menyampaikan bahwa pelaksanaan pemulasaran jenazah dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai alat pelindung diri yang lengkap.

Tim PPKM memfasilitasi peralatan-peralatan dan disinfeksi agar pelaksanaan pemulasaran dan pemakaman jenazah bisa berjalan dengan lancar. Sinergitas warga masyarakat dan Tim untuk bisa membantu pelaksanaan pemulasaran jenazah sangat dibutuhkan.

Semoga kasus kematian warga terpapar Covid-19 cukup 1 kasus saat ini saja, sehingga seluruh warga masyarakat yang terpapar bisa pulih dan sembuh kembali. Peran partisipasi seluruh warga masyarakat menjadi kunci keberhasilan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Semoga pandemi yang melanda berkepanjangan ini segera berakhir. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM