Penyaluran Bantuan Isolasi Mandiri Keluarga Terpapar Covid-19

Riskianto, A.Md. 20 Juli 2021 14:18:16 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin (19/07) Pemerintah Kalurahan Sawahan melalui Tim PPKM Mikro Penanganan Covid-19 melaksanakan distribusi bantuan pangan untuk warga isolasi mandiri di Kalurahan Sawahan. Sebanyak 4 Keluarga masing-masing di Padukuhan Sendang II, Jatisari, Sawahan dan Sawur yang terpapar Covid-19 menerima bantuan bahan pangan untuk isolasi mandiri.

Total sebanyak 27 keluarga terdampak telah menerima bantuan pangan selama tahun 2021 ini. Riskianto, A.Md. pelaksana kegiatan penanganan Covid-19 mengatakan bahwa distribusi bantuan pangan dikirimkan untuk warga yang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, kontak erat dan warga bergejala yang reaktif swab/rapid berdasarkan pemantauan Puskesmas/kesehatan.

Sampai saat ini Kamis (19/07) sebanyak 16 keluarga telah menyelesaikan isolasi mandiri dan 11 keluarga masih menjalani isolasi mandiri. Sejauh ini seluruh warga yang terdampak dapat pulih dan sehat kembali setelah melaksanakan proses isolasi dan pemulihan dari Covid-19 meskipun terdapat 1 orang meninggal pada saat isolasi mandiri.

Riski berharap agar ada peran partisipasi masyarakat untuk turut membantu warga yang menjalani isolasi mandiri agar proses isolasi mandiri berjalan dengan baik dan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kalurahan Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM