Sosialisasi Pemilihan Lurah Sawahan 2021

Riskianto, A.Md. 13 Agustus 2021 20:13:46 WIB

Sawahan (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Sawahan melaksanakan agenda sosialisasi kepada warga terkait agenda pelaksanaan Pemilihan Lurah Sawahan Tahun 2021. Karena PPKM masih diperpanjang sampai 16 Agustus 2021, Panitia melakukan sosialisasi keliling yang diagendakan selama bulan Agustus ini dengan cara berkeliling menggunakan media pengeras suara. Kegiatan perdana dilaksanakan pada Kamis (05/08) yang dilakukan dengan berkeliling di 10 Padukuhan.

Farid Gunawan, Ketua Panitia mengatakan bahwa agenda sosialisasi keliling dilaksanakan agar masyarakat bisa mengetahui informasi terkait pelaksanaan Pemilihan Lurah 2021 ini. Farid berharap agar masyarakat turut mengawal proses tahapan dan pelaksanaan Pemilihan Lurah ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Semoga tahapan demi tahapan Pemilihan Lurah bisa terlaksana sehingga Pemilihan Lurah tahun 2021 menjadi Pemilihan Lurah yang bersih dan menghasilkan pemimpin yang cakap untuk menjadi nahkoda Pemerintah Kalurahan Sawahan. (Rizkya/Foto: Wasito)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM