Karang Taruna Plarung Siap Meriahkan HUTRI Ke-71

Riskianto, A.Md. 29 Juli 2016 09:42:48 WIB

Memperingati HUTRI Ke-71, Karang Taruna Padukuhan Plarung siapkan berbagai lomba unik tradisonal dan lomba olahraga.  Kegiatan yang telah direncanakan diantaranya adalah lomba sepak bola wanita, tarik tambang, pukul air, ambil koin, merias wajah, dan bola voli, serta di akhir acara akan ditutup dengan acara nonton film bareng dan karaoke. Berbagai persiapan telah dilakukan demi menyambut acara tersebut, diantaranya adalah rapat rutin, penyiapan lapangan dan keperluan lainya.

"Sesuai dengan perintah Ketua Karang Taruna, kami telah melakukan persiapan jauh sebelum acara dimulai, diantaranya pembentukan panitia dan persipan lapangan. Harapanya adalah acara dapat berlangsung lebih terstruktur dan lebih baik’’ ungkap Jannah selaku Ketua Panitia.

Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh warga masyarakat Plarung, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa. Kegiatan yang rencananya akan dimulai pada 4 Agustus 2016 tersebut bertujuan untuk melestarikan permainan tradisional dan wadah untuk menyalurkan bakat dalam bidang olahraga. Selain  itu, acara ini bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia serta mengisi HUTRI ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif. (dwiyono)

Komentar atas Karang Taruna Plarung Siap Meriahkan HUTRI Ke-71

Darno 30 Juli 2016 22:31:32 WIB
Semangat semangat..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM