Realisasi Program UEP Kube Jaya Teknik Sawahan

Riskianto, A.Md. 16 September 2021 21:02:02 WIB

Wonosari (SIDA) – Rabu (15/09) di Ruang Rapat Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan kegiatan pendampingan dan realisasi program Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang menyasar 62 kelompok di Kabupaten Gunungkidul, salah satunya Kelompok KUBE Jaya Teknik Padukuhan Sendang I.

Kegiatan tersebut merupakan agenda pengarahan bersama Dinas Sosial, Lurah/Kamituwa, serta Ketua kelompok KUBE untuk membahas terkait pelaksanaan bantuan UEP KUBE yang akan menyasar kepada kelompok-kelompok tersebut.

Kegiatan tersebut menyampaikan terkait mekanisme dan segala hal terkait program KUBE yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini. Hari ini agenda pendampingan realisasi program yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini.

Sesuai perencanaan setiap kelompok yang terdiri dari 10 orang akan mendapatkan bantuan senilai Rp. 20.000.000,00 bersumber dari APBD Kabupaten Gunungkidul Tahun 2021. Bantuan tersebut akan digunakan sebagai modal usaha bersama. Harapannya kelompok KUBE Jaya Teknik Sendang I dapat berkembang sehingga membantu meningkatkan perekonomian warga masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM