Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Lurah Sawahan 2021

Riskianto, A.Md. 18 September 2021 00:29:30 WIB

Sawahan (SIDA) – Jumat siang (17/09) di Balai Kalurahan Sawahan, Panitia Pemilihan Lurah Sawahan Tahun 2021 melaksanakan rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Kegiatan dihadiri seluruh panitia dan Perwakilan dari Pemerintah Kapanewon, Pemerintah Kalurahan, Bamuskal, dan PPDP.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai agenda tahapan Pemilhan Lurah Sawahan Tahun 2021 yakni penetapan DPT setelah melalui berbagai tahapan pemutakhiran data pemilih. Farid Gunawan, Ketua Panitia mengatakan bahwa tahapan demi tahapan Pemilihan Lurah Sawahan 2021 telah dilaksanakan dengan lancar sampai saat ini tahapan yakni penetapan DPT.

Penetapan DPT dilaksanakan melalui perbagai tahap penyusunan mulai dari pemutakhiran data pemilih, penyusunan DPS, DPSHP dan penetapan DPT yang dilaksanakan melalui rapat pleno.

Dari hasil penetapan diperoleh jumlah 4.495 Pemilih yang tersebar di 10 TPS. Masyarakat dapat melihat pengumuman DPT mulai Sabtu (18/09) besok. Harapannya tahapan demi tahapan Pemilhan Lurah Sawahan tahun 2021 dapat berjalan dengan damai dan kondusif. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM