Percepatan Vaksinasi untuk Warga Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 12 Oktober 2021 18:22:14 WIB

Sawahan (SIDA) – Sampai awal bulan Oktober 2021 capaian vaksinasi untuk warga Kalurahan Sawahan masih cukup rendah yakni baru mencapai 57% dari sasaran. Riskianto, A.Md. Kamituwa sekaligus pelaksana teknis  kegiatan PPKM Mikro Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa Tim PPKM Mikro dan Desa Siaga Kalurahan Sawahan terus berupaya mengatur strategi percepatan vaksinasi untuk warga tersasar.

Riski mengatakan bahwa berbagai upaya edukasi melalui Kader Desa Siaga di tiap-tiap Padukuhan untuk mendorong percepatan vaksinasi. Saat ini Kader Desa Siaga Sawahan memfasilitasi pendaftaran untuk pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Ponjong I.

Kuota pada hari Rabu (13/10) sebanyak 150 dosis 1 Sinovac telah terpenuhi, hari Kamis (14/10) sebanyak 30 dosis 1 Sinovac juga telah terpenuhi, dan untuk hari Jumat (15/10) sebanyak  45 dosis 1 Sinovac juga sudah terpenuhi. Untuk masayrakat Kalurahan Sawahan yang hendak mendaftarkan diri akan dijadwalkan pada hari berikutnya.

Masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi di Kalurahan Sawahan dapat menghubungi Kader Desa Siaga masing-masing Padukuhan untuk melakukan pendaftaran. Masyarakat diharapkan segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya terbaik mengakhiri pandemi saat ini. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM