Kampanye Calon Lurah Sawahan pada Pemilihan Lurah Sawahan 2021

Riskianto, A.Md. 24 Oktober 2021 20:21:16 WIB

Sawahan (SIDA) – Mulai hari ini Minggu (24/10) sampai dengan Selasa (26/10) Tahapan Pemilihan Lurah Sawahan memasuki tahapan kampanye Calon Lurah. Untuk Pemilihan Lurah di masa pandemi Covid-19 ini, pelaksanaan kampanye berbeda dengan Pemilihan sebelumnya.

Proses kampanye tidak dilaksanakan secara tatap muka kepada masyarakat umum. Para Calon Lurah diharapkan mampu mengoptimalkan media cetak dan media elektronik untuk menyampaikan visi dan misi pencalonan.

Sesuai surat edaran Bupati Gunungkidul pelaksanaan kampanye tatap muka yang tadinya sudah disiapkan oleh Panitia terpaksa dicabut. Panitia akan memfasilitasi pelaksanaan penyampaian visi dan misi dihadapan perwakilan Lembaga Kalurahan diantaranya Bamuskal, Karang Taruna, PKK, LPM Kalurahan, Ketua RW dan perwakilan Ketua RT, Kader, dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan penyampaian visi misi Calon Lurah akan dilaksanakan pada Senin (25/10) di Balai Kalurahan. Untuk warga masyarakat yang tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut di Balai Kalurahan bisa melihat siaran langsung melalui Live Streaming Facebook Sawahan Ponjong.  

Semoga tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilihan Lurah dapat berjalan dengan lancar. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM