Pembinaan Statistik Sektoral Program Desa Cinta Statistik

Riskianto, A.Md. 09 November 2021 18:47:07 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa (09/11) Tim Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) Kalurahan Sawahan mendapatkan pembinaan statistik sektoral dari BPS Kabupaten Gunungkidul. Pada pembinaan kali ini Tim Desa Cantik mendapatkan materi terkait eksplorasi dan pemanfaatan data serta layouting publikasi Kalurahan Dalam Angka yang sudah menjadi prototipe output Pembinaan Sekotral Desa Cantik di Kalurahan Sawahan.

Riskianto, A.Md. Koordinator Tim Desa Cantik Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa progress pengembangan Kalurahan Dalam Angka  Tahun 2021 sebagai salah satu output program Desa Cantik di Kalurahan Sawahan telah memasuki 70%.

Program tersebut dilaksanakan mengingat sangat pentingnya data dalam proses perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan

Riski menambahkan bahwa Tim Desa Cantik dibimbing serta dilatih dalam menyusun data oleh BPS Kabupaten Gunungkidul agar proyek tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga outpunya dapat dirasakan. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM