Pamong Kalurahan Sawahan Mengikuti Pawiyatan Angkatan 52

Riskianto, A.Md. 11 November 2021 07:27:34 WIB

Yogyakarta (SIDA) – Mulai hari Rabu (10/11) sampai dengan 3 hari kedepan sebanyak 8 Pamong yang terdiri dari Dukuh Jatisari, Tengger, Plarung, Sendang I, Sendang II, Selonjono, Sawahan, dan Gedong mengikuti kegiatan Pawiyatan Pamong Angkatan 52 di Yogyakarta.

Kegiatan Pawiyatan Pamong Jogja Istimewa untuk Indoensia merupakan produk Undang-Undang Keistimewaan DIY sebagai media transformasi budaya untuk merevitalisasi dan mengembangkan nilai-nilai keistimewaan DIY melalui pendidikan bagi pamong praja se-DIY.

Kegiatan tersebut secara umum ditujukan untuk menghasilkan pamong yang memiliki jiwa, pengetahuan, dan keterampilan kepamongan sebagai pengampu hidup dan kehidupan warga. Pamong diharapkan memahami terkait kebudayaa, UUK, dan visi-misi Gubernur DIY.

Sebelumnya kegiatan Pawiyatan Pamong telah diikuti oleh Lurah, dan 2 Dukuh yakni Dukuh Sawur dan Dukuh Sambirejo. Diharapkan dengan kegiatan pawiyatan tersebut Pamong Kalurahan Sawahan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan nilai-nilai keistimewaan Jogja yang diperoleh selama Pawiyatan. (Waluyo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM