Waspada Ancaman Bencana di Musim Hujan

Riskianto, A.Md. 11 November 2021 16:21:25 WIB

Sawahan (SID) – Memasuki musim penghujan tahun ini, Pemerintah Kalurahan Sawahan melalui Jagabaya, Bowo Sutrisno, S.IP. menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kalurahan Sawahan untuk waspada terhadap ancaman bencana, terutama untuk warga masyarakat di wilayah rawan bencana.

Bowo mengatakan bahwa wilayah Kalurahan Sawahan rawan terhadap bencana tanah longsor terutama di wilayah timur laut yaitu di Padukuhan Jatisari dan Sawur. Di wilayah-wilayah tersebut memang sudah terpasang alarm ancaman bencana tanah longsor, tetapi masyarakat dihimbau agar selalu memperhatikan kondisi di sekitarnya sebagai antisipasi terhadap bencana.

Selain tanah longsor, kondisi jalan yang merupakan jalan rabat beton di beberapa wilayah Kalurahan Sawahan menjadi licin sehingga bagi para pengguna jalan diharapkan lebih berhati-hati terutama pengguna kendaraan roda dua.

Harapannya musim penghujan di wilayah Kalurahan Sawahan ini membawa berkah bagi masyarakat dan seluruh warga masyarakat selalu diberikan keselamatan dan perlindungan. (rizkya/foto: cnn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM