Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Aspirasi DPRD Direalisasikan

Riskianto, A.Md. 02 Desember 2021 16:46:51 WIB

Sawahan (SID) – Pemerintah Kalurahan Sawahan pada tahun 2021 ini merealisasikan program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) untuk rehap Balai Padukuhan yang bersumber dari APBD Kabupaten Gunungkidul dari pokok pikiran DPRD.

Sebesar Rp. 120.000.000,00 digelontorkan untuk rehap Balai Padukuhan yang secara rinci diberikan untuk rehap Balai Padukuhan Tengger, Sendang I, dan Sambirejo senilai masing-masing Rp. 30.000.000,00 serta masing-masing Rp. 15.000.000,00 untuk Balai Padukuhan Plarung dan Sendang I.

Bambang Heriyanto, Pelaksana Teknis Kegiatan BKK tersebut mengatakan bahwa dana yang masuk akan diberikan berupa material senilai bantuan dari masing-masing Padukuhan setelah dipotong pajak dan operasional TPK.

Bambang menjelaskan bahwa BKK merupakan aspirasi dari DPRD Kabupatensehingga pelaksanaan dan sasaranya merujuk pada lokasi yang telah ditentukan oleh Kabupaten. Bambang berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam membangun tempat umum terutama Balai Padukuhan dari masing-masing Padukuhan. (Rizkya/Foto: Dwi Yuliana)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM