Himbauan Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa

Riskianto, A.Md. 03 Agustus 2016 21:02:50 WIB

Sawahan (SID) – Sudah dua hari ini dibuka pendaftaran calon Perangkat Desa Sawahan. Namun sampai hari ini baru ada 2 pendaftar yang mengajukan berkas lamaran kepada panitia. Masih ada kesempatan enam hari efektif untuk mendaftarkan diri sebagai calon Perangkat Desa Sawahan.

Agus Purwanta, salah satu Panitia yang bertugas menerima pendaftaran mengatakan bahwa hari pertama tidak ada pendaftar yang mengajukan berkas lamaran. Untuk hari ke-2 ini ada 1 pendaftar posisi Sekretaris Desa dan 1 pendaftar posisi Dukuh.

Bowo Sutrisno, Ketua Panitia menghimbau kepada masyarakat yang hendak mendaftarkan diri agar segera mengajukan berkas lamaran kepada panitia. Hal ini bertujuan apabila terdapat kekurangan persyaratan bisa segera dipenuhi sebelum waktu pendaftaran habis.

Bowo juga berharap agar proses penjaringan penyaringan atau seleksi calon Perangkat Desa ini tidak tertunda agar jabatan yang kosong bisa segera terisi dan bisa segera bekerja karena pekerjaan pemerintahan di Desa Sawahan saat ini cukup padat.

“Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat karena tidak setiap tahun ada kesempatan seperti ini. Jadi mari kita manfaatkan” ajak Bowo kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan pengisian Perangkat Desa. Mudah-mudahan kegiatan pengisian Perangkat Desa ini segera bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat Desa Sawahan umumnya. (rizkya)

 

Sumber: kreditgogo.com

Komentar atas Himbauan Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa

YADURI 08 Agustus 2016 13:25:09 WIB
amin pak bambang,semoga desa kita lbh bagus,bagus fisik dan semuanya,kami selaku warga hnya bsa berharap dari pemerintahan desa,masyarakat jga bsa menilai dan melihat perkembangan di lingkup desa,MERDEKAAAAAAAAAA
B A M B A N G H E R I Y A N T 04 Agustus 2016 23:21:26 WIB
sabar mas yduri, sendang kita harapkan sebagai barometer yg lain dan tentunya kita programkan sebagai tata kotanya desa, hanya saja perlu proses ( westo sabar sik ya,sendang akan tertata indah pada waktunya )
Admin 04 Agustus 2016 20:50:32 WIB
Monggo yang punya kesempatan,, jangan sia-siakan kesempatan baik ini,,
YADURI 03 Agustus 2016 23:32:58 WIB
sendang ada yang daftar gak ya?wah klo gk ada calon dari sendang,sendang ketinggalan pembangunanya,APA YG MENONJOL DARI SENDANG? sebagai ibukota desa.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM