Penyaluran Insentif Tenaga Pendidik Paud Formal & Non Formal

Riskianto, A.Md. 02 Desember 2021 17:58:38 WIB

Sawahan (SID) – Jumat (26/11) Kamituwa Kalurahan Sawahan bersama dengan tenaga-tenaga pendidik TK Paud Kalurahan Sawahan berkumpul di Balai Kalurahan Sawahan untuk melaksanakan koordinasi sekaligus pembagian insentif tenaga Pendidik Paud Formal maupun Non Formal di Kalurahan Sawahan.

Insentif diberikan untuk alokasi 6 bulan  yakni untuk alokasi bulan Juli-Desember 2021 yang bersumber dari Dana Desa (DD). Sebanyak 14 tenaga pendidik hadir dalam kegiatan tersebut. Insentif diberikan kepada setiap tenaga Pendidik sebanyak Rp. 250.000,00 per bulan. Insentif tersebut diberikan khusus kepada tenaga pendidik Paud Formal dan Non Formal yang tidak mendapat alokasi anggaran dari APBD atau APBN.

Riskianto, Kamituwa Kalurahan Sawahan mengungkapkan terimakasihnya kepada tenaga pendidik Kalurahan yang telah berjuang dalam mencerdaskan peserta didik di Kalurahan Sawahan walaupun memang insentif yang diterima tidak sepadan dengan kerja keras mereka.

Riski menambahkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 saat ini, para tenaga pendidik diharapkan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar meskipun secara daring. Selain itu para tenaga pendidik diharapkan dapat menjadi kader dalam pelaksanaan protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Senada apa yang telah disampaikan Riski, Lurah Sawahan. Suprapto menambahkan bahwa sesuai dengan visi misi Pemerintah Kalurahan Sawahan di bidang pendidikan akan terus menekankan pendidikan anak usia dini untuk menyiapkan generasi emas di Kalurahan Sawahan sehingga pelaksanaan pendidikan untuk usia dini harus dioptimalkan. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM