Karang Taruna Desa Sawahan Bahas Program Kerja

Riskianto, A.Md. 04 Agustus 2016 10:02:58 WIB

Sawahan (SID) – Karang Taruna Manunggal Bhakti Desa Sawahan pada hari ini (03/08) mengadakan kegiatan koordinasi persiapan pelaksanaan program kegiatan Karang Taruna Desa Sawahan.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua dan anggota pengurus Karang Taruna Desa berserta wakil dari Karang Taruna Padukuhan. Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula Kabag Kesra Desa Sawahan, Riskianto, A.Md yang membidangi kegiatan Karang Taruna.

Ketua Taruna, Wasito mengungkapkan bahwa saat ini terdapat agenda pokok yang harus segera dibahas dan dilaksanakan yaitu perlombaan Sepakbola antar Padukuhan untuk usia dibawah 21 tahun. “Tahun ini harus dilaksanakan, karena tahun kemarin memang vakum karena ada kegiatan Pemilihan Kepala Desa dan kegiatan pembangunan lapangan.” Ungkap Wasito.

Riskianto, A.Md. Kabag Kesra mengungkapkan bahwa kegiatan Karang Taruna Desa Sawahan sudah dianggarkan oleh APBDesa Sawahan sehingga perlu keseriusan dalam pengelolaan dan pertanggungjawabannya. “Anggota Karang Taruna harus aktif dalam mengelola kegiatannya karena Pemerintah Desa sudah memfasilitasi kegiatan ini, tinggal bagaimana mengelolanya” pungkas Riski. (rizkya)

Komentar atas Karang Taruna Desa Sawahan Bahas Program Kerja

Yoyok 04 Agustus 2016 20:49:09 WIB
Maju terus Karang Taruna Sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM