Infografik PPKM Mikro Kalurahan Sawahan 2022

Riskianto, A.Md. 17 Januari 2022 20:30:54 WIB

Sawahan (SIDA) - PPKM Mikro Kalurahan Sawahan pada hari Minggu (16/01) mengkonfirmasi bahwa ada tambahan 1 kasus positif Covid-19. Kasus tersebut terjadi di Padukuhan Jatisari. Dari kasus tersebut Tim PPKM Mikro Kalurahan Sawahan segera mengambil langkah untuk melaksanakan tracing kontak erat pasien positif Covid-19 di Padukuhan Jatisari. Hasilnya sebanyak 2 orang dari 2 keluarga melaksanakan swab dan isolasi mandiri.

Riskianto, A.Md. Pelaksana Teknis Kegiatan Penanganan Covid-19 di Kalurahan Sawahan menjelaskan bahwa Tim PPKM telah berkoordinasi dengan Tim Kapanewon, dalam hal ini Puskesmas Ponjong I untuk penanganan kasus tersebut.

Riski menghimbau agar warga masyarakat Kalurahan Sawahan tetap tenang dan waspada terhadap ancaman Covid-19 yang belum juga berakhir. Warga masyarakat diharapkan tetap menaati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan kasus tersebut jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan bertambah menjadi 84 kasus dengan rincian 9 orang dinyatakan meninggal sisanya dan 74 dinyatakan sembuh, dan 1 orang saat ini dalam perawatan. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM