Rapat Koordinasi Penyusunan RPJM Kalurahan Tahun 2022-2027

Riskianto, A.Md. 05 Februari 2022 12:10:27 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis (20/01) di Balai Kalurahan Sawahan dilaksanakan kapat koordinasi pembentukan Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKal) Periode 2022-2027.

Dengan masa jabatan Lurah baru, maka Pemerintah Kalurahan diwajibkan menyusun RPJM Kalurahan yang diselaraskan dengan visi misi Lurah mendasar pada visi misi Kabupaten Gunungkidul dan Pemerintah Pusat.

Pada kegiatan tersebut merupakan agenda awal penyusunan RPJMKal. Kegiatan dihadiri oleh calon Tim Penyusunan yang terdiri dari unsur Pemerintah Kalurahan, Lembaga Kalurahan, dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan pengarahan dari Tim Kapanewon yang dihadiri oleh Kepala Jawatan Sosial dan Kepala Jawatan Kemakmuran serta Pendamping Desa. Selanjutnya Tim akan bekerja dengan penjaringan data melalui musyawarah Padukuhan kemudian dikompilasi dan disusun dalam RPJMKal.

Lurah Sawahan, Suwarto berharap agar masyarakat turut aktif berpartisipasi dalam penyusunan RPJMKal tersebut sehingga akan mendorong percepatan pembangunan melalui perencanaan yang terarah, sistematis, dan terstruktur dalam rangka mewujudkan Sawahan lebih baik. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM