Pendaftaran Ditutup Tidak Perlu Perpanjangan Waktu

Riskianto, A.Md. 08 Agustus 2016 22:26:48 WIB

Sawahan (SID) - Tahapan pendaftaran bakal calon Perangkat Desa Sawahan sesuai agenda yang telah ditetapkan panitia resmi ditutup hari ini (8/8). Dari hasil rekapitulasi panitia penerimaan pendaftaran calon Perangkat Desa Sawahan diperoleh 11 pendaftar dengan rincian 5 diantaranya mendaftar posisi Sekretaris Desa dan 6 mendaftar posisi Dukuh.

Dengan demikian waktu pendaftaran tidak perlu diperpanjang lagi karena telah memenuhi persyaratan minimal 2 bakal calon Perangkat Desa. Untuk posisi Dukuh pendaftar harus berasal dari masing-masing Padukuhan yaitu Padukuhan Gedong, Sambirejo dan Plarung. Dari 6 pendaftar tersebut masing-masing dari tiga Padukuhan tersebut berjumlah 2 sehingga proses ujian pengisian Perangkat Desa Sawahan ini bisa dilaksanakan setelah melalui tahapan pemeriksaan keabsahan berkas dan penetapan calon Perangkat Desa yang berhak mengikuti ujian.

Semoga tahapan demi tahapan seleksi calon Perangkat Desa Sawahan ini bisa berjalan dengan baik dan nantinya bisa mendapatkan Perangkat Desa sesuai dengan harapan masyarakat Desa Sawahan dengan sumber daya yang mumpuni sehingga bisa membangun Desa Sawahan kita tercinta ini. (rizkya)

Komentar atas Pendaftaran Ditutup Tidak Perlu Perpanjangan Waktu

Jody AdhieAtmodjo 14 Agustus 2016 16:54:24 WIB
Mugo2 do jujur
suprapto 09 Agustus 2016 21:41:56 WIB
semoga adanya penjaringan pengisian perangkat desa swahan desa yg kita cintai ini mendapat kan kepercayaan warga masarakat desa sawahan semuanya yg ada di manapun berada ikut mendukung demi suksesnya pengisian lowongan perangkat desa sawahan ini ..
Kadir 08 Agustus 2016 22:43:14 WIB
Moga dapat perangkat sik pinter

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM