Pembangunan Sarana Air Bersih di Selonjono dari Human Initiative dan Alnajat Chariy Kuwait

Riskianto, A.Md. 28 Februari 2022 08:43:20 WIB

Sawahan (SIDA) – Pembangunan sarana air bersih di Padukuhan Selonjono berupa sumur bor dan jaringan air bersih pada akhir Februari 2022 ini telah selesai dibangun. Kegiatan pembangunan tersebut merupakan bantuan dari Human Initiative bekerjasama dengan Alnajat Charity Kuwait.

Pembangunan sarana dan prasarana air bersih tersebut berupa pengadaan sumur bor, pipanisasi, rumah panel, listrik, dan penampung air. Selain berupa sarana fisik, Human Initiative dan Alnajat Charity Kuwait juga akan memberikan pendampingan dan penyuluhan terkait dengan perilaku hidup bersih dan sehat kepada warga masyarakat Padukuhan Selonjono.

Waluyo, Dukuh Selonjono mengatakan bahwa bantuan tersebut didukung penuh oleh warga masyarakat Padukuhan Selonjono sehingga dapat terlaksana sesuai dengan target. Waluyo mengucapkan terimakasihnya kepada Human Initiative dan Alnajat Charity Kuwait yang telah memberikan bantuan kepada warga Padukuhan Selonjono.

Harapannya dengan bantuan tersebut dapat menyelesaikan permasalah warga masyarakat Padukuhan Selonjono yang terdampak kekeringan di setiap musim kemarau. (Waluyo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM